Sabtu, 03 November 2012


Let it Flow

Aku tak kan pernah berhenti
Akan terus memahami
Masih terus berfikir
Bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu
Apapun itu asalkan
Mencoba menerimaku
Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku
Cobalah mengerti
S’mua ini mencari arti
Selamanya tak kan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan
kalian pasti tau itu apa? Yuph, itu lirik lagu Cobalah mengerti.. Gak tau kenapa lagunya ngena banget buat gue.. ya gak cuma lagu itu, banyak lagu yang kadang buat lu itu ngena.. Cuma suatu hari nanti gue pengen banget persembahin lagu ini buat orang-orang yang gue sayang pake banget.. orang-orang yang bisa nerima gue apa adanya.. Buat Allah swt yang udah menciptakan gue apa adanya..
Gue sayang keluarga gue dan temen-temen terbaik gue selama gue sekolah sampe gue kuliah sekarang dan berharap sampe gue tua nanti, gue berharap dan terus berharap mereka akan selalu bisa nerima gue,, ya gue yg dulu sampe sekarang..
sekedar curahan hati, buat Tuhan yang masih ngasih gue nafas disaat gue sesak..
aku akan menghapusnya, jika itu membuatmu sedih kawan.. ( ˘)ะท┌◦◦◦♥(´⌣`)


LOVE ALL OF THEM















it's like Time machine.. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar